Brothermaker

Brothermaker Bagi lelaki itu kemenangan adalah mimpi yang belum selesai Sedang bagi lelaki satunya lagi kemenangan adalah mimpi yang tak akan pernah usai Di kompetisi sebelumnya mereka adalah orang yang sama sa

Bagi lelaki itu, kemenangan adalah mimpi yang belum selesai Sedang bagi lelaki satunya lagi, kemenangan adalah mimpi yang tak akan pernah usai Di kompetisi sebelumnya, mereka adalah orang yang sama sama kalah Namun kali ini, masing masing akan membuktikan kalau dirinya pantas menjadi juara.Sayangnya, semua harus dibayar dengan perubahan sikap orang orang terdekat, luka,Bagi lelaki itu, kemenangan adalah mimpi yang belum selesai Sedang bagi lelaki satunya lagi, kemenangan adalah mimpi yang tak akan pernah usai Di kompetisi sebelumnya, mereka adalah orang yang sama sama kalah Namun kali ini, masing masing akan membuktikan kalau dirinya pantas menjadi juara.Sayangnya, semua harus dibayar dengan perubahan sikap orang orang terdekat, luka, perselisihan, dan juga pertemuan manis dengan gadis yang mungkin mereka cinta.Dalam Brothermaker, kamu akan bertemu dengan tokoh tokoh yang mengejar angan dengan alasan dan jalan yang berbeda Mereka percaya mimpi adalah sesuatu yang mesti dimiliki setiap orang, tapi benarkah menang harus selalu jadi tujuan akhir
  • [PDF] ↠ Free Read ✓ Brothermaker : by Wulanfadi Ä
    Wulanfadi
  • thumbnail Title: [PDF] ↠ Free Read ✓ Brothermaker : by Wulanfadi Ä
    Posted by:Wulanfadi
    Published :2018-03-10T02:39:31+00:00

777 Comment

  • R.A.Y says:

    Akhirnya ada juga di . I've been waiting for ages. Ini novel Wulan yang pertama kali saya punya, soalnya harganya paling murah dibandingin A dan R yang kala itu masih ngehitz banget. Mungkin ada yang pernah baca review saya di blog. Review yang itu meledak-ledak banget karena saya baru kena hype-nya Fire BTS yang baru rilis. Tapi di sini saya udah nggak kena hype, jadi lebih kalem.Intinya adalah dari sekian banyak karya Wulan di Wattpad yang dibukukan, saya paling berharap pada bukunya yang belu [...]

  • Rani Giza says:

    ini novel yang bikin saya pengen nyanyi indonesia raya 😂. gimana ya dibilang karakternya kuat juga enggak. dibilang jalan ceritanya jelas juga enggak. malah saya bertanya2 kok bisa sih ini terbit? karena udah punya nama besar kali ya😂. nggak bermaksud jelek ya. serius aku beli novel A krn rame kan waktu itu stelah aku baca ternyata lumayan bagus. terus aku beli lagi yg R karena q suka covernya. tapi otak aku mandek ditengah jalan bacanya. kayak yang apa sih ini gitu 😂. dan brother maker [...]

  • Sahrah says:

    kecewa banget, pas beli tertarik banget banget sama sinopsisnya. aku tuh mikir kaya nih cerita pasti rame, murah lagi bukunya, dikit isinya, covernya menarik, sinopnya apalagi dan blablablanah, belikan. sumpahh ceritanya jauh dari apa yang aku bayangin banget, jauh banget dari sinop (menurut aku). maaf yah, tapi monoton banget dan mudah ketebak buat alurnya. selama baca novel" karya wulan dari a, r, matt and mou, with julian, terus pas baca inii, kecewa.

  • Ameliaa Putrii says:

    menurut gue si ya ini novel pertama wulan yang buat gue kecewa banget! hmm entah kenapa gue gasuka ini novel , alurnya gampang ditebak,dan gue ngga ngerti ini cerita mungkin gue gabisa bedain nama pemerannya kali ya :v tapi ini cerita bikin bingung sama nama,karater,dan sebenernya dinovel inisiapa tokoh utamanya? dan kalimatnya itu lho duh bikin bingung tapi yg gue suka dri novel ini ngajarin arti apa persahabatan,harganya juga murah hhihi

  • Nabila Rahmadia says:

    kecewa sih, hehe:") jadinya aku bacanya lama banget

  • Afy (Splendid Words) says:

    Ini pertama kalinya saya ngerating 2 bintang untuk sebuah buku. Too bad, 2 bintang ini harus jatuh pada buku Wulan berjudul Brothermaker ini. Saya percaya bahwa Wulan adalah seseorang yang pintar menulis cerita. Tapi entah kenapa, buku ini sama sekali gak memenuhi ekspetasi saya tentang tulisan-tulisan Wulan yang selama ini udah saya baca (Wattpad maupun novel). Nevertheless, Wulan tetep handal dalam menulis cerita-cerita remaja! :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *